Cari Musik anda Disini

Line Up Java Rockin Land 2011 Telah Fix

















Event musik rock, Java Rockin Land 2011 semakin dekat. Namun pemilihan penampil masih menjadi tanda tanya tersendiri bagi para penonton. Terkait hal itu Echa selaku humas Java Festival Production memastikan bahwa para headliner dari luar negeri telah fix seperti yang bisa dilihat di situs resmi Java Rockin Land.

"Kalau yang dari luar negeri sih sepertinya udah fix ya. Seperti apa yang sudah kami tampilkan di website. Soalnya kalau masih dalam tahap dealing itu pasti belum kami cantumin di website. Kalau sekarang mungkin masih penambahan artis yang dari Indonesia. Dalam tahap final konfirmasi," paparnya, Senin (20/6).

Lebih lanjut Echa juga menjelaskan untuk urusan pemilihan waktu dan harinya manggung musisi manca, panitia JRL menyesuaikan dengan jadwal sang artis terlebih dahulu. Untuk pemilihan jam tampil pihak JRL sendiri juga sudah tahu apa yang menjadi keinginan dari para artis tersebut.

"Kalau untuk pemilihan hari sih biasanya kita juga berdialog/komunikasi dengan sang artis. Soalnya kan mereka juga punya jadwal, dan kita bisa pas kan di sini," urainya.

sumber

Artikel Menarik Lainnya


http://www.sepertiga.com/
 
Berbagi berita
terimakasih telah berkunjung