Cari Musik anda Disini

Mengenal Band Marjinal Predator

Mengenal Band Marjinal Predator, Punk Indonesia merupakan sebuah band anarko punk dari indonesia yang memperjuangkan hak sejagat, politik dan perubahan social dalam penulisan lirik dan karya mereka.struggle for better future ! Walaupun dengan imej rambut dreadlock, mohowk dan bertatoo..marjinal tidak dipandang was was oleh orang sekeliling tempat mereka tinggal yg rata-rata didiami kaum ibu.

Don’t judge people by their appreances ! asalnya marjinal ditubuh kerana ketidak puas hati beberapa pelajar kampus terhadap system yang represif, tiada kebebasan untuk bersuara atau pendapat, fasis,etc dengan tertubuhnya ANTI FASIST RACIST ACTION (AFRA) dengan melakukan protes kesedaran melalui artwork (poster,banner,etc..).. mereka kemudianya bereksperesi melalui musik dan mula mencipta lirik dan lagu sendiri dengan nama ANTI MILITARY.


Marjinal Predator
Akhirnya ANTI MLITARY ditukar kepada MARJINAL yang diilhamkan oleh Mike (gitaris marjinal) sempena nama seorang buruh perempuan bernama marsinah yang mati disiksa militant.

Kini marjinal tergolong antara sebuah band yang berpengaruh di indonesia disebabkan keprihatinan mereka melawan system politik kotor,pembangunan sosial, hak asasi dan kesejagatan, posisi orang yang terpinggir,etc. Dalam lirik dan lagu Marjinal Predator, mereka yang turut dinyanyikan oleh aktivis yang berdemonstrasi maupun anak-anak kecil di kawasan tinggal mereka.

Profil band Marjinal Predator sangatlah saya kagumi. Foto dan logo marjinal yang menggambarkan keberanian melawan ketidak adilan dinegri ini dengan lagu dan musik.

Setelah kita tahu bahwa Mengenal Band Marjinal Predator, Punk Indonesia bukanlah preman, bukanlah penjahat. Preman dan penjahat yang ada di Indonesia adalah orang-orang berdasi.


sumber
Artikel Menarik Lainnya


http://www.sepertiga.com/
 
Berbagi berita
terimakasih telah berkunjung