Cari Musik anda Disini

Single Ke 2 Alexa Siap Diperkenalkan


Seakan tak ingin berhenti berkarya, band Alexa kini tengah sibuk menyiapkan single keduanya di album teranyar mereka. Single yang masih dirahasiakannya itu akan jadi kelanjutan hits 'Andai'.

Jika tak aral-melintang, single kedua mereka ini akan segera diluncurkan setelah bulan puasa. "Doakan saja semoga apa yang kita kerjakan bisa tercapai dan hasilnya memuaskan," ungkap Rizky sang gitaris di Lapangan Labersa, Pekanbaru, Sabtu (25/6/2011) malam.

Tak sampai di situ, menurut Rizky masih ada lagi kejutan yang akan diberikan oleh band yang melejit namanya lewat tembang 'Jangan Pernah Pergi' itu kepada para penggemar setianya. Apa itu?

"Tanggal 30 Juli nanti kita akan mengadakan sesuatu yang sangat besar dan berbeda. kami akan mengeluarkan konsep yang besar untuk mendukung single kita nanti," ucap kekasih Sherina itu berahasia.

Namun, Fajar drummer, sedikit ingin memberikan petunjuk tentang single yang akan segera diluncurkan band tersebut. Ia mengatakan jika lagu tersebut berisikan tentang keyakinan dan lirik dari lagu tersebut akan terlihat sedikit lebih ngerock dari sebelumnya.
Download lagu nya

Artikel Menarik Lainnya


http://www.sepertiga.com/
 
Berbagi berita
terimakasih telah berkunjung