Cari Musik anda Disini

Radiohead `The King Of Limbs` Akan Ditampilkan Di Glastonbury?

 
Para fans Radiohead yang tidak sabar menunggu debut dari album "The King Of Limbs" mungkin akan mendapatkannya lebih awal dari yang mereka kira....asal mereka memiliki tiket Glastonbury festival.

Gigwise.com melaporkan bahwa Radiohead akan tampil di Park Stage. Sementara pihak manajemen belum bersedia memberikan komentar soal tampilnya Radiohead, hal tersebut masih dirahasiakan. Tahun lalu, Thom Yorke dan Jonny Greenwood muncul dalam panggung yang sama menampilkan aksi akustik pendek.

Sementara itu, bagi yang belum memiliki tiket Glastonbury, siaran live "The King Of Limbs" akan dapat dinikmati melalui BBC tanggal 1 Juli 2011, dengan disiarkannya "The King Of Limbs: Live From The Basement"; lengkap dari album terbaru tersebut serta masih ditambah bonus lagu yang lain.

Bryce Edge Of Courtyard Management (manajemen Radiohead) telah mengeluarkan pernyataan mengenai hal ini : "Ini akan menjadi selebrasi pertama Radiohead melalui BBC Worldwide dan Radiohead sangat tidak sabar untuk melihat reaksi fans akan adanya live performance "The King Of Limbs" yang disiarkan ke seluruh penjuru dunia."

Radiohead yang kembali tampil di Glastonbury sepertinya sangat cocok, melihat dari sejarah mereka bersama festival ini. Band asal Oxford ini menjadi headline dua kali selama karir mereka, pertama kali 1997 dan diulang kembali pada tahun 2003.
 
Artikel Menarik Lainnya


http://www.sepertiga.com/
 
Berbagi berita
terimakasih telah berkunjung