Cari Musik anda Disini

Profile Beyonce Knowles

Beyonce Giselle Knowles
Perempuan
Houston, Texas, Amerika, 04 September 1981
LIHAT :
- Berita Terakhir Beyonce Knowles
- Galeri Foto Beyonce Knowles
- Arsip Berita Foto Beyonce Knowles
- Koleksi Video
- Lirik Lagu Beyonce Knowles
- Komentar Fans

Biografi :
Penyanyi Beyonce Knowles memiliki nama lengkap Beyonce Giselle Knowles, lahir di Houston, Texas, Amerika pada 4 September 1981. Beyonce dikenal sebagai personel inti group musik R&B, Destiny's Child yang berdiri pada 1990 bersama sahabatnya, LaTavia Roberson, ketika mereka masih berusia sembilan tahun.

Baru kemudian pada 1992, Kelendria 'Kelly' Rowland yang masih berhubungan famili dengan Beyonce, ikut bergabung dalam grup tersebut dan terakhir LeToya Luckett, juga turut bergabung satu tahun kemudian.

Sementara terkait kehidupan asmara pelantun hit CRAZY IN LOVE ini, menjalin hubungan dengan penyanyi R&B, Jay-Z.

4 April 2008, akhirnya Beyonce menikah dengan Jay-Z pada sebuah upacara pernikahan yang tertutup di New York dan hanya mengundang keluarga dan kerabat dekat.

Album solo ketiga Beyonce dirilis pada 18 November 2008. Album bertajuk I AM... SASHA FIERCE ini berisi 15 buah lagu. Single pertama yang dirilis adalah If I Were A Boy dan Single Ladies (Put a Ring on It) pada 8 Oktober 2008. Lalu dilanjutkan dengan dirilisnya single Halo pada 20 Januari 2009 dan Diva pada 10 Februari 2009.

Beyonce sekali lagi mampu membuktikan eksistensinya di dunia musik dengan menyabet penghargaan pada MTV VIDEO MUSIC AWARDS 2010 pada 12 September 2010 sebagai Best Collaboration, bersama penyanyi yang cukup kontroversial, Lady Gaga, dengan lagu yang berjudul Video Phone.

sumber
Artikel Menarik Lainnya


http://www.sepertiga.com/
 
Berbagi berita
terimakasih telah berkunjung